Monday, January 19, 2009

English Contest Dalam Rangka HUT SMARIDUTA


Beberapa waktu lalu sekolah kita yang tercinta mengadakan English Contest. Acara ini di ikuti oleh banyak sekolah baik smp maupun sma.
Acara di mulai sekitar pukul 07.00 WIB, dimulai dengan registrasi ulang para peserta dan dilanjutkan dengan pembukaan dari band . setelah dimulai dengan sangat meriah, acara dilanjutkan dengan sambutan dari OSIS dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kedungwaru. Selanjutnya para peserta memasuki ruangan masing-masing untuk melakukan tes tulis. Setelah selama +/- satu setengah jam para peserta bertarung mengerjakan soal yang suangattt sulit akhirnya mereka keluar juga. Para peserta kembali ketempat semula untuk menyaksikan kembali band-band SMARIDUTA tampil. Di sela-sela penampilan band, pembagian hadiah(door prize) di lakukan, salah satunya dari Pro-XL yang membagikan bingkisan dan payung.
Setelah istirahat sejenak, pengumuman 10 besar peserta SMP dan SMA yang dapat ikut dibabak final akhirnya keluar. Para peserta terlihat tegang dan berdebar-debar(walaupun ada yang cuek abis). Setelah pembacaan 10 besar finalis SMP dan SMA para finalis menyiapkan bahan-bahan untuk babak final. Final untuk SMP adalah menceritakan cerita bergambar yang tidak ada teksnya, sedangkan untuk SMA berpidato mengenai konsep yang telah disediakan.
Di tengah-tengah babak final tiba-tiba turun hujan yang deras sehingga para anggota osis kocar-kacir menanggulangi berkah/musibah tersebut yang tak diundang dan tak dijemput. Finalis SMP tidak terlalu terpengaruh karena berada di aula sedangkan para Finalis SMA maupun jurinya kehujanan^_^. Meskipun hujan turun dengan deras tidak dapat mengalahkan derasnya dan kuatnya semangat para finalis. Setelah para finalis tampil para juri berkumpul untuk menentukan siapa pemenangnya. Setelah menunggu agak lama akhirnya terpilih 3 pemenang dari SMP & SMA. Untuk smp di menangkan oleh SMP Gondang dan untuk SMA di menangkan oleh SMA Boyolangu. Setelah penyerahan hadiah dan piala pada para pemenang, akhirnya acara di tutup dengan sambutan dari OSIS.

Comments :

5 komentar to “English Contest Dalam Rangka HUT SMARIDUTA”

Anonymous said...
on 

maju terus OZ SMARIDUTA

Anonymous said...
on 

OSIS slalu brusaha berjuang agar smua karya cipta siswa mampu tersalur dgn baik, maka dari itu dukung OSIS trus yha...........^_^

Anonymous said...
on 

wew...itu malah promosi osis..
swt dah

deta said...
on 

ship dech ......

maju trus Smariduta.....

JD kangen lama g maen ke smariduta

Anonymous said...
on 

reuni'an aja...!!!

Post a Comment

 

Followers

Copyright © 2010 by CAH SMARIDUTA
Themes : Magazine Style by IrSyad