Saturday, January 17, 2009

cara nge-hack friendster =

Hacking FS sedang meraja lela....

akhir2 ini FS lagi bahan percobaan orang bwat di hack nich...

beberapa FS kaskusers ada yg kena hack, salah satunya FS KaskusRadio, FS dj angelzzz, FS xzibit, dll

mungkin gwe bakal kasi pemecahan (moga2 bener yaaaaa)

tadi gwe baru coba karena ada gwe punya 2 id,

trik yg sering di gunain adalah COOKIES HACK

biasanya trik ini di inject ke profile orang, nanti waktu lo buka tu profile, bakal direct otomatis ke website apapun standart nya se friendster.com tapi isa di robah2... tergantung yg inject script iitu

oke de...

riset gwe tadi (maap klo salah ya)

gwe inject script itu ke salah sati profile gwe, trus gwe buka pake profile yg atu lagi

gwe cek di history cookies nya, nongol lah ip gwe, cookie FS gwe (jadi isa di hack da tu)

nah gwe tadi coba log out FS, trus gwe coba mo masuk tanpa log in (pake cara hack)

ternyata gak isa....

jadi intinya, tiap kale lo buka profile yg mencurigakan, log out lah FS lo....

tapi gwe juga gak yakin ini berhasil, soalnya baru aje gwe yg nyoba,


sapa yg mo bantu gwe nyoba ?? PM gwe de...

thanks

=============================

setelah gwe coba ama dumbtech

ternya setelah di logout juga tetep isa di buka...

jadi gwe saranin yg pake firefox

bwat instal addons ini



Code:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/722thanks



quote:buat yg ga ngerti apa itu cookies dan apa hubungannya dgn hack2an, gini:

cookies, itu enak bgt..bisa lu makan pada waktu lu gak mencret ato ngaskus

sorry, ok, udah dulu ootnya.

cookies itu data kecil, semacam data berupa text yg sangat singkat, yg berguna sebagai tempat penyimpan login/password sementara, di saat anda browsing pada situs yg butuh login, misalnya friendster/yahoo/hotmail/kaskus/dll..,
isinya berupa:
-login
-password
-time
-url
-dll..
---> tapi gak bisa dibaca gitu aja, krn ada penguncinya.

cookies ada di sebuat temporary folder di komputer anda, terserah mo mac or pc.

cookie hack pada prinsipnya :
mengcopy/"mencuri" cookies yg ada di temporary folder menggunakan script sederhana, ke website milik pribadi, dan menggunakannya untuk masuk kembali ke account anda (friendster, yahoo, hotmail, kaskus? ) tanpa harus memasukkan password.

udah..gitu doang.

sisanya sih tinggal modifikasi aja..


by:daphien

Comments :

2 komentar to “cara nge-hack friendster =”

esoyen said...
on 
This comment has been removed by the author.
Tycos Squad said...
on 

hemmm oke,kmbangn lgi deh ^^

Post a Comment

 

Followers

Copyright © 2010 by CAH SMARIDUTA
Themes : Magazine Style by IrSyad