Sunday, January 18, 2009

Bedah Game Online Yuuk!

~Memperkenalkan Game Online Ragnarok~

pertama-tama, teman-teman pasti masih banyak yang belum tau, apa sih RO/RAGNAROK ONLINE itu??
ia udah, disini saya akan membahas secara garis besar tentang Game Ragnarok Online.
Ragnarok online itu adalah sebuah game mmorpg yang merupakan kluaran dari GRAVITY corp.
RO ini menghubungkan antara orang yang satu dengan orang lain dalam cakupan satu negara.
hampir seluruh negara di dunia telah mengimplementasikan game ini, mungkin hal itu karena RO ini mampu menarik minat ratusan remaja maupun dewasa untuk ikut memainkan game ini.
perlu diingat! game ini bisa membuat seseorang terlalu addict dan susah untuk berhenti. sekali kita masuk ke game ini, akan sangatlah susah untuk bisa menghentikan diri kita untuk terus bermain.
hal itu karena game ini sangatlah menarik, di sini kita bisa chating dengan teman, berburu monster bersama-sama dengan teman baru, memelihara monster dan bahkan... di RO ini kita bisa untuk menikah dengan orang yang sangat kita sayangi di dalam RO ini!

naah sekarang gimana?? pengen nyoba?? kalo teman-teman pengen tau kita dapat langsung aja download filenya di website ini
http://www.ragnarok.co.id/download/client.asp

naah nanti klu teman-teman udah slesai downloading clientnya, teman-teman tinggal extract client tadi ke salah satu harddisknya.
setelah selesai, qta tinggal menginstall RO. abis prosese installasi selesai, tinggal mulai bermain dah!

mari kia mulai dari awal, sebelum teman-teman bermain, teman-teman harus mendaftarkan diri dulu di sini http://www.ragnarok.co.id/member/user_agreement.asp
naah, setelah teman-teman selesai daftar membuat account baru, teman-teman tinggal mulai bermain di RO! ketika kita klik icon RO di desktop kita, akan muncul sebuah kotak, di bagian bawah kotak tersebut ada 3 buah lingkaran. lingkaran tersebut adalah servernya. RO punya 4 macam server diantaranya :
1. FnC/ Fun and Cheat : ne server kesukaan aq! sekaligus server yang di huni oleh 70 % RO player. dengan kata laen. ne server yang paling rame!!
2. PVP/ Player Vs Player : server ini sepi banget!! soalnya di server ini kalau kita udah lvl 50an. kita bisa menyerang pemain lain,rese tau!
3. Legend : server ini merupaka server terbaru! server ini baru aja di implementasikan pada tanggal 17 desember 2008 ini. jadi gak begitu rame tapi lumayan!^_^
4. Thor : naah, inilah satu-satunya server( sejak server sakray ditarik) yang mengharuskan kita membayar untuk bisa maen! T_T. tapi server ini lumayan rame lhow!

naah, itulah sekilas tentang server di ragnarok online. sekarang kita akan membahas tentang karakternya.dalam RO ini, macam-macam karakternya sangat banyak! di mulai dari novice lalu berlanjut ke character job 1 ( swordman,acolyte,merchant,mage,thief dan archer)
lalu di lanjutkan dengan berubah ke job 2.1(knight,priest,Blacksmith,wizzard assasin dan hunter) atau job 2.2(Crusader,Monk,alchemist,sage,rogue,dan bard/dancer)
setelah itu kita berlanjut ke job 3.1(Lord Knight,High Priest, Mastersmith,High Wizzard, Assasin Cross dan Sniper) atau job 3.2(Paladin,Champion,Bio alchemist,Scholar, Stalker, dan Clown/gipsy)
jadi bagaimana?? apakah teman-teman udah mulai tertarik??

o ia, baru-baru ini aku mendengar kabar bahwa akan segera release job 4.1(Rune_knight,Arch Bishop,Mechanics,Warlock,Guillotine Cross, dan Ranger) atau job 3.2(Royal Guard,Shura,Generic,Sorcerer,Dark chaser dan minstreel/wanderer)
yeeeaay! muga-muga job baru ini segera di implementasikan oleh GRAVITY!
eh, untuk selanjutnya, kalau temen-temen masi penasaran dengan RO ini, kunjungin aja lagsung WEBsitenya. ne sitenya :http://www.ragnarok.co.id

mungkin itulah guide yang bisa saya berikan untuk saat ini, bila ada kesalahan/kekurangan saya minta maaf yang sebesar-besarnya!

By : Wildan_The Black Ranger!

Comments :

3 komentar to “Bedah Game Online Yuuk!”

Anonymous said...
on 

dan.... fun and chat
bukan fun and cheat
dan lagi saya rasa udah banyak de yg tau RO... secara RO itu uda lama bgt....
betulin aja fun and cheat mu sendiri,biar percaya...

my area said...
on 

coba yg ini:
http://208.100.49.152/mde/r/300.php

Anonymous said...
on 

maaf,aq sala ktik kmrin.skarang dah di betulin^^

ohh iya!!!mang kk anonymous maen ro jga???

Post a Comment

 

Followers

Copyright © 2010 by CAH SMARIDUTA
Themes : Magazine Style by IrSyad