Tuesday, January 13, 2009

Cara membuat icon pada flashdisk

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Pada kesempatan kali ini, saya selaku diri saya sendiri ingin menerangkan bagaimana cara membuat icon pada flashdisk anda (halah kayak resmi2 aja!!).
Bagi yang masih penasaran apa itu icon pada flash disk, bisa lihat gambar dibawah ini


Nah udah tau khan.. sekarang mari kita mulai membuat icon pada flashdisk (kita?? Lho aja kali gue enggak!!)


Pertama, pastikan computer sudah menyala

Kedua, download icon yang saya berikan dgn cara Klik disini

Ketiga buka notepad, dan ketik seperti contoh berikut :




[autorun]

icon =nama icon yang dipakai.ico





Ganti huruf yang bercetak tebal diatas dengan nama icon yang anda pakai.
Lalu save as, dengan nama “AUTORUN.inF” dan ganti save as type dengan “All Files”

Setelah selesai, tempatkan icon dan AUTORUN.inF pada flashdisk anda. Bila icon nya masih belum muncul, rename nama flashdisk anda dengan nama apa saja lalu tekan ENTER. Dan bila masih gak mau muncul juga, anda bisa tanya langsung ke saya atau kirim email ke irsyadsyah@yahoo.co.id atau email anggota kami yg laen di e.oyen@yahoo.co.id. Sekian dari saya, akhir kata


Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Comments :

1
Anonymous said...
on 

TERIMA KASIH BOSS

Post a Comment

 

Followers

Copyright © 2010 by CAH SMARIDUTA
Themes : Magazine Style by IrSyad